Rumah Celine Dion di Florida, Ada Aquatic Wonderlandnya ! ! !

Celine Dion dan suaminya Rene Angelil baru membangun rumah di uber-eksklusif yang dikenal sebagai Pulau Jupiter di Florida. Ini proyek baru yang dikatakan menghabiskan biaya $ 20million (£ 13.9million) [waaaaooowww] dan dilengkapi dengan fitur menarik di halaman belakang, cek sendiri gih :

9.825 kaki persegi luas rumah yang terletak di dekat laut. Taman miniatur air terdiri dari dua kolam renang, dua slide air dan sungai kecil dengan arus yang dihasilkan dalam rangka untuk membawa air di sekitar, yang membuat jumlah total air yang diperlukan untuk sistem untuk bekerja sama dengan 500,000 galon. Kalo dijualin bisa kaya tuh jadi juragan galon. =P
Bahkan yang lebih mengejutkan adalah keluhan dari masyarakat setempat, yang menyatakan bahwa pembangunan sistem ini menyebabkan kekeringan di pulau itu! tempat tinggal juga rumah delapan kamar tidur yang mengesankan, sebuah garasi bawah tanah, lemari besar dan gym.
Hadeewh eceu Celine, kira-kira atuh...

[Daily mail]

Share on Google Plus

About Betacenturia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.