Rumah Pohon, Benoît Fray

Eco Factor: Rumah pohon yang terbuat dari kayu mampu menjadi berkelanjutan akan dilayani oleh Fray energy.Benoît habis-habisnya, yang merupakan desainer industri, telah menemukan sebuah rumah pohon yang berkelanjutan, yang dapat dibangun dengan menggunakan kayu yang diperoleh secara lokal .

village-hill_7_wS8le_5638

Benoît Fray, yang bekerja sebagai desainer industri, telah menemukan sebuah rumah pohon yang berkelanjutan, yang dapat dibangun dengan menggunakan kayu yang diperoleh secara lokal. Juga dikenal sebagai Dans mon Arbre. Ini  adalah ruang yang ada yang mampu menyebar dan berkembang sesuai dengan keberadaan penghuninya. Hal ini juga memadai untuk menyesuaikan kebutuhan mereka pada waktu yang sama. Salah satu keuntungan terbaik dari rumah pohon ini adalah hal ini didukung sepenuhnya oleh energi terbarukan.

enviro home

Ini adalah rumah pohon pertama yang dirancang untuk perkemahan. Sebagian besar rumah-rumah ini akan memiliki ruang hidup 32m2 serta 32m2 tambahan untuk teras. Anda juga memiliki pilihan untuk mengubah interior rumah sesuai dengan kebutuhan Anda. Rumah pohon memiliki semua elemen dasar yang akan memberikan hidup yang nyaman: dapur, kamar mandi, 2-3 kamar dan toilet adalah beberapa elemen penting rumah-rumah ini.

village-hill_3_fVaGl_5638
village-hill_4_R38Li_5638
village-hill_5_cwTR6_5638
village-hill_8_3anSm_5638
vilage-hill_9_NCfoe_5638

Rumah Pohon setinggi 5m dari tanah, memungkinkan para penduduknya tinggal di puncak pohon-pohon dekat ke jantung alam tanpa mengganggu pertumbuhan keseluruhan pohon atau struktur yang ada. Komponen utama rumah kayu yang akan secara hati-hati diambil dari hutan yang dikelola secara lestari.

290700_Yun_fxiLYlAXZH09GvGyW8wHu






Share on Google Plus

About Betacenturia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.