Konser Placebo di Indonesia

Salah satu band favorit gw nih pas SMP, Placebo gw kenal dengan hit-hitnya seperti Bitter End [ni lagu stuck banget di kepala gw saat itu dengan video klip yang suram] , 20 Years dan Every Me Every Me. Mereka akan mampir ke Tanah Air.

Grup band beraliran alternative asal Eropa, yang sudah dinanti-nantikan kedatangannya oleh
para penggemarnya ini. Insya Allah PLACEBO akan konser pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2010 di Istora Senayan, Jakarta jam 8 malam.

Dengan 3 anggota personil, Brian Molko, Stefan Olsdal dan Steve Forrest, PLACEBO telah mempunyai tempat di kalangan penggemarnya, terbukti sejak diluncurkannya album pertama mereka yang berjudul ‘Placebo’ pada tahun 1996 hingga kini lebih dari dua belas juta copy terjual di seluruh dunia. PLACEBO juga pernah berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti The Cure, David Bowie dan beberapa artis besar lain.

PLACEBO telah mencetak banyak hits diantaranya “Every You Every Me”, “Without You I’m Nothing”, “Bitter End”, “Special K”. Album terbaru PLACEBO dengan judul BATTLE FOR THE SUN telah dirilis pada bulan Juny 2009 kemarin dengan single pertama yang berjudul “For What It’s Worth”.

Konser-konser PLACEBO selalu SOLD OUT penjualan tiketnya, hal ini tercatat di lebih dari 44 negara di dunia. Dengan rencana memboyong peralatan seberat 7 ton ke Jakarta, dapat dipastikan bahwa tata lampu dan aksi panggung PLACEBO akan menjadikan konser mereka di Jakarta menarik untuk ditonton dan sayang untuk dilewatkan.

Saat ini JAVA Musikindo telah mengagendakan tiga konser artis mancanegara, yaitu BOYS LIKE GIRLS yang rencananya akan diadakan pada hari Senin, 25 Januari 2010 di Tennis Indoor Senayan, dan TRIVIUM yang Insya Allah akan konser pada hari Kamis, tanggal 11 Februai 2010 juga bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kemudian PLACEBO pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2010 di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti penjualan tiket konser BOYS LIKE GIRLS dan TRIVIUM, untuk konser PLACEBO ini JAVA Musikindo juga akan mengadakan Presale Tiket.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor JAVA Musikindo, gedung Plaza Mutiara lantai 2 suite 201, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E1-2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Telp : (021) 579 88 623 – 5. Info@javamusikindo.com



It’s Java’s Event..
JAVA Musikindo
Oktober 2009

www.placeboworld.co.uk
www.javamusikindo.com
Follow on twitter : @AdrieSubono and @JavaMusikindo



 



Share on Google Plus

About Betacenturia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.