Kondisi Mushola di Mall Memprihatinkan


Beberapa mall atau pusat perbelanjaan yang pernah gw kunjungi, memiliki mushola yang ditempatkan di tempat yang kurang layak, bahkan tidak pantas. Pernah gw sholat di mushola salah satu pusat perbelanjaan yang super megah. Tapi gimana kondisi musholanya?
Mushola ditempatkan di lantai paling atas, hanya menampung 2 saf pria dan 2 saf wanita mungkin, itupun dengan posisi kiblat yang miring, yang membelah ruangan hampir diagonal. Kebayang ga tuh kalo sholat berjamaat, numpuk-numpuk dah, mana sejadahnya kumal lagi.

Nah yang satu ini adalah foto-foto yang gw ambil beberapa hari yang lalu di salah satu mall besar di kota Tangerang, lokasinya di lantai paling atas dan.... Pas masuk aja belum keliatan kalo itu mushola, Liat sendiri aja yaaa.

Jadi pada intinya, gw cuma mau menghimbau bagi para pengurus atau yang punya mall deh sekalian., siapa tau baca.  Tolong perhatiin keberadaan musholanya.  Kalau bisa dipindahkan ke tempat yang lebih layak.








[Postingan kali ini hanya ditujukan pada mall-mall yang musholanya masih kurang layak. Selain mall yang memiliki mushola yang saya sebutkan keburukannya, ada juga beberapa mushola yang berada di dalam mall yang bagus, ber-AC, karpetnya wangi dsb]
Share on Google Plus

About Betacenturia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.