Video Clip Aura Kasih feat. Aliya Sachi - Jangan Bilang Siapa Siapa Nyontek Video Clip Aly & AJ - Potential Breakup Song

Coba mainkan dan perhatikan kedua video klip dibawah ini dengan seksama




Satu lagi nih kelakuan musisi "HANDAL" Indonesia. Parah dah malu gw sebagai pengamat musik(jiahahahahaha . . . tv aja numpang). Coba deh lo pada liat video klipnya Aura Kasih feat. Aliya Sachi - Jangan Bilang Siapa Siapa sama Video Klip Aly & AJ - Potential Breakup Song, sama banget gila tuh orang yang bikin. Ga ada ide atau emang saking gilanya sama tuh dua artis bule.

Gw udah liat video klip Potential break up song dari beberapa taun yang lalu. Gw seneng banget kl nih video klip diputer. Kalo ga salah dulu O Channel deh yang sering muterin, Udah lagunya mantep, videonya keren, Ally AJ juga maximal bgt di video klip mereka.

Eh, pas liat acara musik di acara musik pagi2 di salah satusaluran tv suasta indonesia,pembawa acaranya bilang kalo ada lagu baru aura kasih,video klip barunya aura kasih. Spontanlah gw langsung ngedeket sama layar TV (penasaran...hhehhehhe).

inilah urutan ucapan yang keluar dari mulut gw yang mewakili hati nurani setiap orang yang emang ngamatin musik.
1. "Jah"
2. "Beuuuhhhhh"
3. ". . . . ."
4. "Parahhhhhhh"

Langsung aja gw matiin tv, gw telponin+smsin tmen2 gw soal tuh video klip yang super Plagiat.
pas ketemu mereka, langsung ngebahas deh rumpi. . .
Pada meringis merongos tuh anak2. . .

Ga habis pikir gw, knp ga ada ide yang lebih baru gitu. Ga usah pake ngikutin konsep( nih video bukan cuma nyolong konsep doang, malah se-set setnya juga diembat)

OK dh selamat menikmati kedua Video klip yang ada, maju terus musk Indonesia
Gw ga suka PLAGIATOR

Peace
Share on Google Plus

About Betacenturia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. huah,, akhirnya ad orang yg berpikiran sma kayak gw..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar!!!