Dipastikan Festival musik yang diselenggarakan 7-9 Agutus 2009 ini, jadi digelar!

Dipastikan Festival musik yang diselenggarakan 7-9 Agutus 2009 ini, jadi digelar!

( Penulis : Adry Pratono )

Tulisan di atas kira-kira adalah penggalan rilis yang diterima oleh Hai-Online beberapa saat lalu. Kalimat lengkapnya dituliskan demikian oleh pihak Java Festival Production (JFP): "Kami dari Java Festival Production (JFP) memastikan tetap akan menyelenggarakan Java Rockin’land 2009 pada tanggal 7, 8, 9 Agustus di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta."

Lanjut, pihak JFP mengaku akan berkordinasi bukan hanya dengan kepolisian, tapi juga dengan Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta untuk melancarkan gelaran festival rock kali pertama ini. Headliner macam Mr. Big, Mew, Melee, Vertical Horizon, Secondhand Serenade, sampe Third Eye Blind dipastikan nggak cabut dari fesival ini paska ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Marriott, Jumat (17/7) lalu.

Yap. Mr. Big, Mew, Melee, Vertical Horizon, Secondhand Serenade, sampe Third Eye Blind akan datang ke Jakarta untuk ambil bagian dalam Java Rockin Land 2009. Mereka akan manggung diantara tanggal 7,8 dan 9 Agustus. Yap! Kabar baik buat kamu yang menunggu aksi mereka di panggung Java Rockin Land 2009!

(http://www.hai-online.com/Hai/Latest-Issue/Music/Java-Rockin-Land-2009-Jadi-Digelar!)
Share on Google Plus

About Betacenturia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar!!!